Kamis, 19 Maret 2009

KURSUS TEKNISI HANDPHONE DAN SERVICE CENTER


Kerusakan ponsel tidak hanya disebabkan oleh rusaknya komponen, tapi juga bisa dikarenakan corruptnya sistem penggerak atau softwarenya. Untuk mengetahui jenis kerusakan ponsel, kita terlebih dahulu harus mengetahui sistem cara kerja dan akibat yang ditimbulkan oleh masing-masing komponen.

Bisnis ponsel merupakan bisnis yang cukup menjanjikan. Karena bisnis dalam dunia telekomunikasi semakin lama semakin berkembang pesat. Dilihat secara teknis, ponsel yang digunakan tanpa perawatan akan mengalami kerusakan. Sedangkan, para praktisi atau teknisi ponsel di Nusantara ini, berbanding jauh jumlahnya dengan pengguna ponsel.


Melihat itulah, kami Lembaga Pelatihan Keterampilan Teknisi Ponsel yang berada dibawah naungan PT. Nenggalamas Cipta Presisi, membuat suatu wadah pembelajaran tentang teknik ponsel.

Untuk memenuhi permintaan pasar kami menyediakan beberapa produk pembelajaran, diantaranya :

- Kelas Intensif

- Kelas Reguler

- Kelas Bisnis

- Kelas Instan


Materi yang kami berikan dalam proses pembelajaran mencangkup kupas tuntas kasus Software dan Hardware. Selain itu, kami juga mengadakan program pemagangan bagi alumni LPK NCP. Program ini bertujuan untuk proses pematangan materi. Didalam kelas magang nanti, para alumni diminta untuk menyelesaikan kasus ponsel dengan bimbingan instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya..

Tidak ada komentar: